Tan, Sandra Natalia (2021) Service Quality. [Undergraduate thesis]
PDF
M_6644_Abstrak.pdf Download (217kB) |
Abstract
Tantangan sektor logistik Indonesia pada tahun 2020 antara lain kebutuhan penanganan terhadap barang kebutuhan pokok yang sebagian besar komoditasnya bersifat perishable, musiman, dan rantai distribusi yang panjang. Sektor logistik Indonesia juga belum menerapkan standardisasi, baik untuk transportasi dan pergudangan. Standardisasi diperlukan untuk efisiensi logistik dan menjadi syarat penerapan digitalisasi dalam proses-proses logistik. (www.maritim.com). Penelitian ini bertujuan untuk menguji kembali pengaruh variabel timeliness, condition, aviability, customer satisfaction dan customer loyalty pada konsumen JNE di Papua. Penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif dengan pendekatan kausal yang menggunakan structural equation modeling method dan software AMOS 22. Hasil penelitian menunjukan seluruh hipotesis signifikan terdukung, kecuali timeliness,condition, aviability, customer satisfaction terhadap customer loyalty
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | timeliness, condition, aviability, customer satisfaction dan customer loyalty |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Eko Wahyudi 197013 |
Date Deposited: | 16 Sep 2021 07:44 |
Last Modified: | 16 Sep 2021 07:44 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/40339 |
Actions (login required)
View Item |