Service Quality

Tan, Sandra Natalia (2021) Service Quality. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_6644_Abstrak.pdf] PDF
M_6644_Abstrak.pdf

Download (217kB)
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/262205

Abstract

Tantangan sektor logistik Indonesia pada tahun 2020 antara lain kebutuhan penanganan terhadap barang kebutuhan pokok yang sebagian besar komoditasnya bersifat perishable, musiman, dan rantai distribusi yang panjang. Sektor logistik Indonesia juga belum menerapkan standardisasi, baik untuk transportasi dan pergudangan. Standardisasi diperlukan untuk efisiensi logistik dan menjadi syarat penerapan digitalisasi dalam proses-proses logistik. (www.maritim.com). Penelitian ini bertujuan untuk menguji kembali pengaruh variabel timeliness, condition, aviability, customer satisfaction dan customer loyalty pada konsumen JNE di Papua. Penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif dengan pendekatan kausal yang menggunakan structural equation modeling method dan software AMOS 22. Hasil penelitian menunjukan seluruh hipotesis signifikan terdukung, kecuali timeliness,condition, aviability, customer satisfaction terhadap customer loyalty

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: timeliness, condition, aviability, customer satisfaction dan customer loyalty
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Eko Wahyudi 197013
Date Deposited: 16 Sep 2021 07:44
Last Modified: 16 Sep 2021 07:44
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/40339

Actions (login required)

View Item View Item