-, Raniyah (2021) Pengaruh Timeliness Condition dan Availability Terhadap Customer Satisfaction dan Customer Loyalty pada Klik Indomaret. [Undergraduate thesis]
PDF
M_6657_Abstrak.pdf Download (69kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh timeliness, condition, dan availability tehradap customer satisfaction dan customer loyalty pada Klik Indomaret. Gap terdapat pada perbedaan hasil penelitian Murfield et al., (2017) meneliti Condition tidak berpengaruh signifikan terhadap Customer Satisfaction. dan Uvet (2020) memiliki hasil Condition berpengaruh signifikan terhadap Customer Satisfaction. Jenis penelitian yang digunakan adalah basic research dan menggunakan sumber data primer dengan melakukan penyebaran kuisioner secara online. Terdapat 156 responden yang mengisi kuesioner sebagai data yang akan digunakan untuk mengolah data dan untuk pengujian hipotesis yang telah dibuat. Data penelitian ini dianalisa menggunakan SEM (Structural Equation Modeling) dengan software AMOS 22. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa timeliness berpengaruh terhadap customer satisfaction, condition berpengaruh terhadap customer satisfaction, availability berpengaruh terhadap customer satisfaction, timeliness berpengaruh terhadap customer loyalty, condition berpengaruh terhadap csutomer loyalty, availability tidak berpengaruh terhadap customer loyalty, dan customer loyalty berpengaruh terhadap customer loyalty.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | timeliness, condition, availabilty, customer satisfaction, customer loyalty |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Eko Wahyudi 197013 |
Date Deposited: | 21 Sep 2021 01:42 |
Last Modified: | 21 Sep 2021 01:42 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/40364 |
Actions (login required)
View Item |