Pengaruh Brand Trust pada Brand Loyalty Konsumen Kopi Kenangan Surabaya

Saraswati, Sonia Gita (2021) Pengaruh Brand Trust pada Brand Loyalty Konsumen Kopi Kenangan Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_6658_Abstrak.pdf] PDF
M_6658_Abstrak.pdf

Download (71kB)
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/262257

Abstract

Pada era globalisasi seperti saat ini, bisnis ritel di bidang makanan dan minuman sangat banyak bermunculan. Kedai kopi menjadi salah satu bisnis yang sedang menjadi trend untuk para pebisnis ritel di Indonesia saat ini. Artikel ini ingin fokus untuk mempelajari apakah brand image mempengaruhi satisfaction dan, brand trust dapat mempengaruh brand loyalty konsumen yang pernah membeli, mengkonsumsi dan mengunjungi kopi kenangan. Responden dalam penelitian ini berjumlah 175 orang. Analisis dalam penelitian ini menggunakan SEM (Structural Equation Modeling) dan diolah menggunakan software SPSS versi 17.0 for Windows serta AMOS versi 26.0 for Windows untuk pengujian Model Measurement dan telah terdukung dan berpengaruh positif signifikan. Adapun hipotesis tersebut yaitu brand image, satisfaction, brand trust dan brand loyalty.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: food and beverage retail, brand trust, brand loyalty, kopi kenangan.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Eko Wahyudi 197013
Date Deposited: 21 Sep 2021 02:02
Last Modified: 21 Sep 2021 02:02
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/40365

Actions (login required)

View Item View Item