Rahman, Rifqi Hasbur (2021) Operator Jaringan Seluler. [Undergraduate thesis]
PDF
M_6660_Abstrak.pdf Download (48kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan sebagai pengetahuan pengaruh brand image dan customer satisfaction terhadap brand loyalty pada operator jaringan sellular di Surabaya. Pada penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif secara personal dengan analisis software SEM (Structural Equation Model) dan AMOS 22.0 for windows yang digunakan sebagai uji Measurement Model dan Structural Model. Teknik pengambilan sampel pada pengujian yaitu dengan jumlah sampel 300 responden yang berusia 17 - 50 tahun yang sebagai pengguna operator jaringan selluler langganannya yang berada di Surabaya dalam 3 bulan terakhir. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Brand Image, dan Switching Cost memiliki pengaruh negative pada Customer satisfaction sedangkan Trust, Service Quality dan Perceived Value memiliki pengaruh yang positif terhadap Customer Satisfaction. Dan Customer satisfaction memiliki pengaruh positif terhadap Brand Loyalty.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Trust,Brand Image, Perceived Value,Customer satisfaction, Brand Loyalty. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Eko Wahyudi 197013 |
Date Deposited: | 21 Sep 2021 02:52 |
Last Modified: | 21 Sep 2021 02:52 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/40367 |
Actions (login required)
View Item |