Goenadi, Sebastian Edward (2021) The Effect of Service Quality to Customer Loyalty on PT. Bank Central Asia Tbk. [Undergraduate thesis]
PDF
IBN_101_Abstrak.pdf Download (94kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis dampak dari service quality kepada customer loyalty di PT. Bank Central Asia Tbk. Penelitian ini menggunakan basic research yang memakai 5 variabel yaitu, reliability, accessibility, tangibility, assurance, and satisfaction. Penelitian ini menggunakan sumber data primer dengan melakukan penyebaran kuisioner secara online. Terdapat 200 kuisioner yang digunakan sebagai sampel dalam penelitian ini. Data penelitian ini dianalisa menggunakan SEM (Structural Equation Modeling) dengan software SPSS (Statistical Package for Social Sciences) versi 25.0 dan AMOS 24.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa tangibles, reliability, responsiveness, assurance, empathy, dan customer loyalty memiliki pengaruh signifikan dan positif terhadap customer loyalty.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | service quality, customer satisfaction, and customer loyalty |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Academic Department > Department of MKU |
Depositing User: | DONA PUSPITA BIANTARI |
Date Deposited: | 29 Sep 2021 02:57 |
Last Modified: | 29 Sep 2021 02:57 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/40443 |
Actions (login required)
View Item |