The Effect of Service Quality to Customer Loyalty on PT. Bank Central Asia Tbk.

Goenadi, Sebastian Edward (2021) The Effect of Service Quality to Customer Loyalty on PT. Bank Central Asia Tbk. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of IBN_101_Abstrak.pdf] PDF
IBN_101_Abstrak.pdf

Download (94kB)
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/262387

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis dampak dari service quality kepada customer loyalty di PT. Bank Central Asia Tbk. Penelitian ini menggunakan basic research yang memakai 5 variabel yaitu, reliability, accessibility, tangibility, assurance, and satisfaction. Penelitian ini menggunakan sumber data primer dengan melakukan penyebaran kuisioner secara online. Terdapat 200 kuisioner yang digunakan sebagai sampel dalam penelitian ini. Data penelitian ini dianalisa menggunakan SEM (Structural Equation Modeling) dengan software SPSS (Statistical Package for Social Sciences) versi 25.0 dan AMOS 24.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa tangibles, reliability, responsiveness, assurance, empathy, dan customer loyalty memiliki pengaruh signifikan dan positif terhadap customer loyalty.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: service quality, customer satisfaction, and customer loyalty
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Academic Department > Department of MKU
Depositing User: DONA PUSPITA BIANTARI
Date Deposited: 29 Sep 2021 02:57
Last Modified: 29 Sep 2021 02:57
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/40443

Actions (login required)

View Item View Item