Strategi Bundling Produk dalam Meningkatkan Penjualan

Safitri, Ferda Deva (2021) Strategi Bundling Produk dalam Meningkatkan Penjualan. Working Paper. Politeknik UBAYA.

[thumbnail of LAMAR_261_Abstrak.pdf] PDF
LAMAR_261_Abstrak.pdf

Download (31kB)
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/262701

Abstract

Salah satu strategi penjualan yang umum terlihat saat ini adalah bundling. Bundling product adalah strategi pemasaran produk yang dikelompokkan secara kesatuan atas barang yang kurang diminati dengan barang yang diminati menjadi satu kemasan penjualan dengan satu harga.Dengan strategi ini, harga akan menjadi lebih ekonomis/murah dari total harga kemasan persatuannya dan mendongkrak target penjualan pasar. Terdapat banyak keuntungan yang didapatkan dalam menggunakan strategi bundling sebagai salah satu bentuk strategi penawaran produk. bundling adalah cara mengikat dua produk yang ada dalam satu lini dengan harga tertentu, yang umumnya lebih murah dibandingkan harga sebelumnya Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apa saja strategi dari pemasaran yang diterapkan dan untuk mengetahui dan mengkaji mengapa PT Borwita Citra Prima menggunakan bundling.

Item Type: Monograph (Working Paper)
Uncontrolled Keywords: Bundling, Produk, Strategi
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Polytechnic > Diploma in Marketing
Depositing User: Perpustakaan UBAYA
Date Deposited: 13 Oct 2021 08:49
Last Modified: 13 Oct 2021 08:49
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/40552

Actions (login required)

View Item View Item