Pengaruh Trust, Convenience, Customer Service, Attitude, Subjective Norm terhadap Minat Beli Online Shop Zalora di Surabaya

Harsari, Dara Genvil Aldania (2021) Pengaruh Trust, Convenience, Customer Service, Attitude, Subjective Norm terhadap Minat Beli Online Shop Zalora di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_6671_Abstrak.pdf] PDF
M_6671_Abstrak.pdf

Download (39kB)
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/262817

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Trust, Convenience, Customer Service, Attitude, Subjective Norm terhadap minat beli Online Shop pada konsumen Zalora di Surabaya. Jenis penelitian ini adalah basic research dengan metode kuantitatif menggunakan Structural Equation Model (SEM). Data penelitian diolah dan dianalisis menggunakan software SPSS dan AMOS 22. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non-probability sampling. Jumlah sampel pada penelitian ini sebesar 200 responden dengan usia lebih dari 18 tahun yang pernah berbelanja online menggunakan komputer, melakukan pembelian melalui web Zalora dalam 1 tahun terakhir yang berdomisili di Surabaya. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa trust in online shoping, convenience of online shopping, customer service offered by online shopping, attitude toward online shopping, subjective norm memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap intention to shop online pada konsumen Zalora di Surabaya.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: trust, convenience, customer service, attitude, subjective norm
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: DONA PUSPITA BIANTARI
Date Deposited: 21 Oct 2021 02:40
Last Modified: 21 Oct 2021 02:40
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/40593

Actions (login required)

View Item View Item