Priscila, Erlin (2021) Pengaruh E-wom pada Situs Jejaring Sosial terhadap Brand Image dan Purchase Intention Produk Smartphone di Surabaya. [Undergraduate thesis]
PDF
M_6675_Abstrak.pdf Download (47kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis mengenai e-wom pada situs jejaring sosial yang akan berpengaruh terhadap brand image dan purchase intention produk smartphone di Surabaya. Jenis penelitian yang di gunakan ialah basic research. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan mengunakan data primer yaitu dengan menyebarkan kuesioner dan mencari minimal 252 responden. Target responden yang mengisi kuesioner ialah pengguna aktif situs jejaring sosial dan melakukan pembelian smartphone pada 1 tahun terakhir. Pengolahan data dengan bantuan software SPSS dan AMOS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa trust, sense of belonging, altruism, self-efficacy signifikan positif terhadap keteribatan konsumen di e-wom dan e-wom terhadap brand image dan purchase intention dinyatakan berpengaruh signifikan positif.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | e-wom, brand image, purchase intention |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | DONA PUSPITA BIANTARI |
Date Deposited: | 21 Oct 2021 07:15 |
Last Modified: | 21 Oct 2021 07:15 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/40599 |
Actions (login required)
View Item |