Pengaruh Service Quality Terhadap Customer Satisfaction pada Mobile Banking Bca di Surabaya

Lianto, Rendy (2021) Pengaruh Service Quality Terhadap Customer Satisfaction pada Mobile Banking Bca di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_6678_Abstrak.pdf] PDF
M_6678_Abstrak.pdf

Download (10kB)
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/263434

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh tangibility, responsiveness, reliability, assurance, empathy terhadap Customer Satisfaction pada Mobile Banking BCA di Surabaya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menggunakan kuesioner. Metode pengolahan data yang digunakan adalah Structural Equation Model (SEM). Karakterikstik responden yang dalam penelitian ini adalah pengguna bank BCA dalam 1 tahun terakhir, pernah melakukan transaksi menggunakan m-banking BCA minimal 2 kali dalam 1 bulan, berdomisili di Surabaya, dan jenjang pendidikan terakhir yang minimal SMA/SMK. Penelitian ini menemukan bahwa tangibility, responsiveness, reliability, assurance, empathy berpengaruh positif siginifikan terhadap Customer Satisfaction pada bank BCA di Surabaya.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Tangibility, responsiveness, reliability, assurance, dan empathy
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Eko Wahyudi 197013
Date Deposited: 21 Jan 2022 02:48
Last Modified: 21 Jan 2022 02:48
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/41025

Actions (login required)

View Item View Item