Lianto, Rendy (2021) Pengaruh Service Quality Terhadap Customer Satisfaction pada Mobile Banking Bca di Surabaya. [Undergraduate thesis]
PDF
M_6678_Abstrak.pdf Download (10kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh tangibility, responsiveness, reliability, assurance, empathy terhadap Customer Satisfaction pada Mobile Banking BCA di Surabaya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menggunakan kuesioner. Metode pengolahan data yang digunakan adalah Structural Equation Model (SEM). Karakterikstik responden yang dalam penelitian ini adalah pengguna bank BCA dalam 1 tahun terakhir, pernah melakukan transaksi menggunakan m-banking BCA minimal 2 kali dalam 1 bulan, berdomisili di Surabaya, dan jenjang pendidikan terakhir yang minimal SMA/SMK. Penelitian ini menemukan bahwa tangibility, responsiveness, reliability, assurance, empathy berpengaruh positif siginifikan terhadap Customer Satisfaction pada bank BCA di Surabaya.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Tangibility, responsiveness, reliability, assurance, dan empathy |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Eko Wahyudi 197013 |
Date Deposited: | 21 Jan 2022 02:48 |
Last Modified: | 21 Jan 2022 02:48 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/41025 |
Actions (login required)
View Item |