Putri, Silvi Anita (2022) Pengaruh Social E-wom dan Brand Attitude Terhadap Purchase Intention pada Mobil Daihatsu di Surabaya. [Undergraduate thesis]
PDF
M_6698_Abstrak.pdf Download (107kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh social e-wom dan brand attitude terhadap purchase intention pada mobil Daihatsu di Surabaya. Jenis penelitian pada penelitian ini adalah basic research dengan menggunakan pendekatan kuantitatif . Penelitian ini juga termasuk causal research dengan teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non-probability samplingdengan jumlah sampel sebanyak 150 responden berusia minimal 17 tahun, berdomisili di Surabaya, berpendidikan minimal SMA dan pernah membaca dan menulis ulasan di Facebook Daihatsu dalam satu tahun terakhir. Pengolahan data penelitian ini menggunakan SEM (Structural Equation Modeling) dengan program (software) AMOS 22.0.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa social e-wom berpengaruh positif terhadap brand attitude, social e-wom berpengaruh positif terhadap purchase intention, begitu pula dengan brand attitude berpengaruh positif terhadap purchase intention.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Social E-WOM, Purchase Intention, Brand Attitude |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Eko Wahyudi 197013 |
Date Deposited: | 02 Mar 2022 08:06 |
Last Modified: | 02 Mar 2022 08:06 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/41446 |
Actions (login required)
View Item |