Faktor-faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Produk Makanan Bayi Organik Milna di Surabaya

Synheya, Clara (2022) Faktor-faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Produk Makanan Bayi Organik Milna di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_6728_Abstrak.pdf] PDF
M_6728_Abstrak.pdf

Download (67kB)
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/264111

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Produk Makanan Bayi Organik Milna di Surabaya. Penelitian ini menggunakan sumber data primer dengan menyebarkan kuesioner secara online. Terdapat 319 hasil kuesioner yang dikumpulkan dari pelanggan Milna di Surabaya kemudian data dianalisis menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan pengolahan data menggunakan software Analysis Moment of Structural (AMOS) Hasil penelitian ini menunjukan bahwa attitude towards organic food (OA), attitude towards organic food labelling (LA), dan trust in organic food labelling (LT), health-conscious (HC), preference for natural food (NP), health risk (HR) terbukti sebagai faktor yang signifikan mempengaruhi purchase intention (PI) produk makanan bayi organik Milna.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: attitude towards organic food, organic food labelling, trust in organic food labeling, purchase intention
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Eko Wahyudi 197013
Date Deposited: 09 Mar 2022 08:36
Last Modified: 09 Mar 2022 08:36
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/41504

Actions (login required)

View Item View Item