Faktor-faktor yang Mempengaruhi Purchase Intention pada Heavenly Blush Yogurt di Surabaya

Wibowo, Jordy Kusno (2022) Faktor-faktor yang Mempengaruhi Purchase Intention pada Heavenly Blush Yogurt di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_6738_Abstrak.pdf] PDF
M_6738_Abstrak.pdf

Download (197kB)
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/264134

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh attitude, subjective norm, perceived price terhadap purchase intention Heavenly Blush Yogurt di kota Surabaya. Tipe penelitian ini menggunakan causal research dengan pendekatan kuantitatif dan data kuesioner sebanyak 150 responden. Cara menganalisis penelitian ini menggunakan SEM (Structural Equation Modeling) dengan software SPSS 24 dan AMOS 22. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa health consciouness dan subjective norms memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap attitude towards purchasing funtional foods, kemudian perceived price of functional food memiliki pengaruh negatif dan signifikan terhadap attitude towards purchasing functional foods. Attitude towards purchasing functional dan perceived price of functional food memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention. Namun, subjective norms tidak memiliki pengaruh terhadap purchase intention.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Health Consciouness, Subjective Norms, Attitude, Perceived Price, Purchase Intention.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Eko Wahyudi 197013
Date Deposited: 10 Mar 2022 07:17
Last Modified: 10 Mar 2022 07:17
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/41513

Actions (login required)

View Item View Item