Wibowo, Jordy Kusno (2022) Faktor-faktor yang Mempengaruhi Purchase Intention pada Heavenly Blush Yogurt di Surabaya. [Undergraduate thesis]
![]() |
PDF
M_6738_Abstrak.pdf Download (197kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh attitude, subjective norm, perceived price terhadap purchase intention Heavenly Blush Yogurt di kota Surabaya. Tipe penelitian ini menggunakan causal research dengan pendekatan kuantitatif dan data kuesioner sebanyak 150 responden. Cara menganalisis penelitian ini menggunakan SEM (Structural Equation Modeling) dengan software SPSS 24 dan AMOS 22. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa health consciouness dan subjective norms memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap attitude towards purchasing funtional foods, kemudian perceived price of functional food memiliki pengaruh negatif dan signifikan terhadap attitude towards purchasing functional foods. Attitude towards purchasing functional dan perceived price of functional food memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention. Namun, subjective norms tidak memiliki pengaruh terhadap purchase intention.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Health Consciouness, Subjective Norms, Attitude, Perceived Price, Purchase Intention. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Eko Wahyudi 197013 |
Date Deposited: | 10 Mar 2022 07:17 |
Last Modified: | 10 Mar 2022 07:17 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/41513 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |