Service Quality dan Food Quality pada Warung Bu Agoes Surabaya

Putra, Dio Septian Dy (2022) Service Quality dan Food Quality pada Warung Bu Agoes Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of LKLM_233_Abstrak.pdf] PDF
LKLM_233_Abstrak.pdf

Download (222kB)
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/264174

Abstract

Laporan ini bertujuan untuk mengetahui konsep kualitas layanan dan layanan makanan yang ada pada Warung Bu Agoes Surabaya, Kualitas layanan dan makanan yang diterapkan dapat dianalisa Ketika adanya kegiatan operasional antara pihak konsumen dan perusahaan, Laporan kerja lapangan disusun dengan cara melakukan praktik kerja di Warung Bu Agoes Surabaya yang berlokasi Jalan Ngagel Jaya Utara No.52 Surabaya. Praktik kerja lapangan berlangsung selama 2 bulan pada bagian assistant headwaiters, Pengamatan selama melakukan praktik kerja lapangan akan digunakan untuk membahas lebih dalam mengenai kualitas layanan dan kualitas layanan makanan yang ada di Warung Bu Agoes Surabaya. Berdasarkan pengamatan dan pengalaman selama melakukan praktik kerja lapangan dketahui bahwa Jabatan Waiters Warung Bu Agoes Surabaya telah memenuhi kegiatan yang berhubungan dengan kualitas layanan dan kualitas layanan makanan, yang terdapat pada teori Service Quality dan Food Quality. Terdapat masalah dari Service Quality dan Food Quality sehingga perlu dilakukan perbaikan dan rekomendasi

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Kualitas Makanan, Kualitas Layanan,Restaurant.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Academic Department > Department of MKU
Depositing User: Eko Wahyudi 197013
Date Deposited: 11 Mar 2022 07:15
Last Modified: 11 Mar 2022 07:15
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/41531

Actions (login required)

View Item View Item