Putra, Dio Septian Dy (2022) Service Quality dan Food Quality pada Warung Bu Agoes Surabaya. [Undergraduate thesis]
|
PDF
LKLM_233_Abstrak.pdf Download (222kB) |
Abstract
Laporan ini bertujuan untuk mengetahui konsep kualitas layanan dan layanan makanan yang ada pada Warung Bu Agoes Surabaya, Kualitas layanan dan makanan yang diterapkan dapat dianalisa Ketika adanya kegiatan operasional antara pihak konsumen dan perusahaan, Laporan kerja lapangan disusun dengan cara melakukan praktik kerja di Warung Bu Agoes Surabaya yang berlokasi Jalan Ngagel Jaya Utara No.52 Surabaya. Praktik kerja lapangan berlangsung selama 2 bulan pada bagian assistant headwaiters, Pengamatan selama melakukan praktik kerja lapangan akan digunakan untuk membahas lebih dalam mengenai kualitas layanan dan kualitas layanan makanan yang ada di Warung Bu Agoes Surabaya. Berdasarkan pengamatan dan pengalaman selama melakukan praktik kerja lapangan dketahui bahwa Jabatan Waiters Warung Bu Agoes Surabaya telah memenuhi kegiatan yang berhubungan dengan kualitas layanan dan kualitas layanan makanan, yang terdapat pada teori Service Quality dan Food Quality. Terdapat masalah dari Service Quality dan Food Quality sehingga perlu dilakukan perbaikan dan rekomendasi
| Item Type: | Undergraduate thesis |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Kualitas Makanan, Kualitas Layanan,Restaurant. |
| Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
| Divisions: | Academic Department > Department of MKU |
| Depositing User: | Eko Wahyudi 197013 |
| Date Deposited: | 11 Mar 2022 07:15 |
| Last Modified: | 11 Mar 2022 07:15 |
| URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/41531 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
