Bahalwan, Aldhi Nurman (2022) Pengaruh Firm Generated Content, Brand Loyalty, Brand Awareness, Electronic Word Of Mouth Terhadap Purchase Intention pada Akun Instagram Produk Kopi Kapal Api di Sidoarjo. [Undergraduate thesis]
PDF
M_6780_Abstrak.pdf Download (116kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh firm generated content, brand loyalty, brand awareness, electronic word of mouth terhadap purchase intention terhadap akun instagram produk kopi Kapal Api di Sidoarjo. Penelitian ini menggunakan causal research dengan pendekatan kuantitatif dan data kuesioner sejumlah 255 responden teknik pengambilan sampel pada penelitian ini adalah non probability, untuk menaganalisis penelitian tersebut mengunakan SEM (Structural Equation Modeling) menggunakan Software SPSS versi 25 dan AMOS versi 22. Hasil penelitian ini menunjukkan firm generated content terhadap brand awareness brand loyalty, brand loyaty, firm generated content terhadap electonic word of mouth, firm generated content,brand loyalty,brand awareness terhadap purchase intention bepengaruh positif dan signifikan sedangkan brand awareness terhadap electonic word of mouth dan electonic word of mouth terhadap purchase intention bepengaruh negatif dan tidak signifikan.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | firm generated content, brand loyalty, brand awareness, word of mouth electronics, purchase intentions |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Eko Wahyudi 197013 |
Date Deposited: | 15 Mar 2022 04:45 |
Last Modified: | 15 Mar 2022 04:45 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/41550 |
Actions (login required)
View Item |