Nadya, Siti (2022) Pola Pengambilan Keputusan Konsumen Dealer Toyota X dalam Membeli sebuah Mobil. [Undergraduate thesis]
PDF
AK_5022_Abstrak.pdf Download (129kB) |
Abstract
Indonesia merupakan negara yang memiliki industri manufaktur mobil terbesar kedua di Asia Tenggara setelah Thailand sehingga industri otomotif kendaraan bermotor roda empat di Indonesia merupakan industri yang memiliki persaingan bisnis yang sangat kompetitif. Sehingga penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor yang dipertimbangkan konsumen saat membeli mobil. Penelitian ini dilakukan menggunakan metode kualitatif dengan paradigma interpretif. Data penelitian ini berdasarkan hasil wawancara bersama lima responden yang merupakan konsumen Dealer Toyota X. Penelitian ini menunjukkan bahwa faktor yang sangat dipertimbangkan konsumen adalah harga sebuah mobil, merek mobil, desain mobil serta layanan purna jual yang ditawarkan oleh perusahaan. Berdasarkan hasil wawancara pola, pengambilan keputusan konsumen dealer Toyota X berdasarkan hal yang paling prioritas adalah harga kemudian merek lalu desain dan yang terakhir purna jual.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Keputusan Pembelian, Loyalitas Merek, Desain Mobil, Persepsi Harga, Layanan Purna Jual, Pola Pengambilan Keputusan. |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Accounting |
Depositing User: | Perpustakaan UBAYA |
Date Deposited: | 23 Mar 2022 07:51 |
Last Modified: | 23 Mar 2022 07:51 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/41599 |
Actions (login required)
View Item |