Pola Pengambilan Keputusan Konsumen Dealer Toyota X dalam Membeli sebuah Mobil

Nadya, Siti (2022) Pola Pengambilan Keputusan Konsumen Dealer Toyota X dalam Membeli sebuah Mobil. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of AK_5022_Abstrak.pdf] PDF
AK_5022_Abstrak.pdf

Download (129kB)
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/264411

Abstract

Indonesia merupakan negara yang memiliki industri manufaktur mobil terbesar kedua di Asia Tenggara setelah Thailand sehingga industri otomotif kendaraan bermotor roda empat di Indonesia merupakan industri yang memiliki persaingan bisnis yang sangat kompetitif. Sehingga penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor yang dipertimbangkan konsumen saat membeli mobil. Penelitian ini dilakukan menggunakan metode kualitatif dengan paradigma interpretif. Data penelitian ini berdasarkan hasil wawancara bersama lima responden yang merupakan konsumen Dealer Toyota X. Penelitian ini menunjukkan bahwa faktor yang sangat dipertimbangkan konsumen adalah harga sebuah mobil, merek mobil, desain mobil serta layanan purna jual yang ditawarkan oleh perusahaan. Berdasarkan hasil wawancara pola, pengambilan keputusan konsumen dealer Toyota X berdasarkan hal yang paling prioritas adalah harga kemudian merek lalu desain dan yang terakhir purna jual.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Keputusan Pembelian, Loyalitas Merek, Desain Mobil, Persepsi Harga, Layanan Purna Jual, Pola Pengambilan Keputusan.
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Accounting
Depositing User: Perpustakaan UBAYA
Date Deposited: 23 Mar 2022 07:51
Last Modified: 23 Mar 2022 07:51
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/41599

Actions (login required)

View Item View Item