Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Restoran Amazy Crispy Sampit

Cuanda, Tiffany and ibu widjaja, Fitri and kusumawardhany, bu prita (2022) Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Restoran Amazy Crispy Sampit. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_6802_Abstrak.pdf] PDF
M_6802_Abstrak.pdf

Download (386kB)
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/265175

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan pada pelanggan restoran cepat saji Amazy Crispy Sampit. Penelitian ini dilakukan terhadap pelanggan yang menikmati makan dan minum di Amazy Crispy Sampit minimal selama 1 tahun terakhir. Pengolahan data ini dilakukan dengan menggunakan SPSS 25.0 for windows. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 169 responden. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kausal. Penelitian kausal adalah penelitian yang mengkaji hubungan sebab akibat antara dua variabel atau lebih. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan, pada restoran cepat saji Amazy Crispy Sampit

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Restoran
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Eko Wahyudi 197013
Date Deposited: 18 Jul 2022 06:09
Last Modified: 18 Jul 2022 06:09
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/42138

Actions (login required)

View Item View Item