Alamsyah, Alif Yordri (2022) Pengaruh Service Quality Terhadap Customer Satisfaction di Hotel Santika Premiere Gubeng Surabaya. [Undergraduate thesis]
PDF
M_6823_Abstrak.pdf Download (50kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh service quality yang meliputi reliability, tangible, responsivenes, assurance dan emphaty terhadap visitor satisfaction pada pengunjung hotel Santika Premiere Gubeng Surabaya. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan desain deskriptif, memiliki hasil 150 responden valid. Terdapat 8 variabel dalam penelitian ini yaitu meliputi reliability, tangible, responsivenes, assurance dan emphaty dan visitor satisfaction. Pengujian hubungan antar variabel pada peneltian ini menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) AMOS. Metode pengolahan data menggunakan dua aplikasi yaitu SPSS 20 dan AMOS 20. Hasil penelitian menunjukkan bahwa meliputi reliability, tangible, responsivenes, assurance dan emphaty berpengaruh positif terhadap visitor satisfaction.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Visitor Satisfaction, Service Quality, Hotel Santika |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Eko Wahyudi 197013 |
Date Deposited: | 31 Aug 2022 06:11 |
Last Modified: | 31 Aug 2022 06:11 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/42422 |
Actions (login required)
View Item |