Pengaruh Service Quality Terhadap Customer Satisfaction di Hotel Santika Premiere Gubeng Surabaya

Alamsyah, Alif Yordri (2022) Pengaruh Service Quality Terhadap Customer Satisfaction di Hotel Santika Premiere Gubeng Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_6823_Abstrak.pdf] PDF
M_6823_Abstrak.pdf

Download (50kB)
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/265392

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh service quality yang meliputi reliability, tangible, responsivenes, assurance dan emphaty terhadap visitor satisfaction pada pengunjung hotel Santika Premiere Gubeng Surabaya. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan desain deskriptif, memiliki hasil 150 responden valid. Terdapat 8 variabel dalam penelitian ini yaitu meliputi reliability, tangible, responsivenes, assurance dan emphaty dan visitor satisfaction. Pengujian hubungan antar variabel pada peneltian ini menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) AMOS. Metode pengolahan data menggunakan dua aplikasi yaitu SPSS 20 dan AMOS 20. Hasil penelitian menunjukkan bahwa meliputi reliability, tangible, responsivenes, assurance dan emphaty berpengaruh positif terhadap visitor satisfaction.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Visitor Satisfaction, Service Quality, Hotel Santika
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Eko Wahyudi 197013
Date Deposited: 31 Aug 2022 06:11
Last Modified: 31 Aug 2022 06:11
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/42422

Actions (login required)

View Item View Item