Penerapan Kualitas Layanan Jasa pada PT. Sarana Global Finance Indonesia

Victory, Albert Joy (2022) Penerapan Kualitas Layanan Jasa pada PT. Sarana Global Finance Indonesia. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of LKLM_244_Abstrak.pdf] PDF
LKLM_244_Abstrak.pdf

Download (192kB)
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/265437

Abstract

PT Sarana Global Finance Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak dibidang finance jual sewa dan beli ternama di Indonesia yang berlokasi di Jalan Prof. Dr. Satrio Kav. 18, Jakarta Selatan, 12940. Laporan kerja lapangan ini bertujuan untuk melihat kualitas layanan jasa di PT Sarana Global Finance Indonesia. Laporan magang ini dibuat dengan cara melakukan praktik kerja lapangan di PT SGFI selama 11 minggu pada bagian manajemen operasional. Hasil pengamatan bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Layanan Jasa terhadap Kepuasan Pelanggan dalam menggunakan jasa pembiayaan pada Mahasiswa Ubaya Surabaya. Dalam laporan magang ini diambil berdasarkan masalah yang terjadi pada perusahaan PT SGFI. Secara keseluruhan pada proses manajemen operasi, kualitas layanan serta jasa pelayanan yang diberikan pada PT SGFI sudah berjalan dengan terorganisasi dengan baik. Namun demikian masih terdapat beberapa permasalahan yang ditemukan terkait dengan kualitas layanan jasa pada PT SGFI.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan Jasa, Manajemen Operasi
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Academic Department > Department of MKU
Depositing User: Users 147 not found.
Date Deposited: 02 Sep 2022 03:47
Last Modified: 02 Sep 2022 03:47
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/42444

Actions (login required)

View Item View Item