Wahyudi, Slamet (2022) Copywriting Untuk Marketing. In: Jingle untuk Promosi Produk Industri. Brilian Internasional, Surabaya, pp. 57-66. ISBN 9786236776407
PDF
Slamet Wahyudi_COPYWRITING UNTUK MARKETING_Rev.pdf Download (2MB) |
Abstract
Buku ini diberi judul Jingle: untuk Promosi Produk Industri, terdiri atas dua bagian, yaitu: (1) Bagian I berisi tentang Teori dan Hasil Penelitian sebagai Pengantar Digital Marketing untuk Bagian II, dan (2) Bagian II berisi kumpulan lirik Jingle untuk Promosi Produk Industri. Buku ini ditulis oleh tujuh orang dosen Program Studi (Prodi) Manajemen Pemasaran Politeknik UBAYA, Surabaya, beserta para mahasiswa Prodi Manajemen Pemasaran mulai Angkatan 2018 hingga 2021. Hal yang melatarbelakangi penulisan dan penerbitan buku ini adalah kami ingin mendukung kegiatan promosi UMKM hingga Perusahaan besar dari berbagai jenis Industri. Lirik Jingle yang kami tulis ini akan kami wujudkan dalam sebuah Jingle yang bisa dipergunakan sebagai lagu saat promosi, baik secara konvensional maupun digital. Kami sangat terbuka dan bersedia untuk bekerja sama dengan UMKM dan Perusahaan untuk membuat sebuah Jingle lagu untuk promosi. Buku ini selain bermanfaat untuk perkembangan keilmuan Manajemen Pemasaran atau Marketing, juga bermanfaat untuk dunia usaha (bisnis) dan untuk bahan materi kuliah bagi para mahasiswa Prodi Manajemen Pemasaran, khususnya untuk mata kuliah: Digital Marketing, Komunikasi Pemasaran, Selling Skills, dan Marketing Riset.
Item Type: | Book Section |
---|---|
Subjects: | A General Works > AC Collections. Series. Collected works A General Works > AS Academies and learned societies (General) H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HF Commerce M Music and Books on Music > ML Literature of music |
Divisions: | Polytechnic > Diploma in Marketing |
Depositing User: | SLAMET WAHYUDI |
Date Deposited: | 06 Sep 2022 07:28 |
Last Modified: | 04 Dec 2023 02:16 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/42469 |
Actions (login required)
View Item |