Pengaruh Service Quality , Positive Emotional Experience, Customer Value, dan Brand Awareness Terhadap Customer Satisfaction dan E-Wom Wisatawan di Danau 3 Warna Kelimutu Ende NTT

Rohi, Githaromansa Poetry Kore (2022) Pengaruh Service Quality , Positive Emotional Experience, Customer Value, dan Brand Awareness Terhadap Customer Satisfaction dan E-Wom Wisatawan di Danau 3 Warna Kelimutu Ende NTT. Masters thesis, University of Surabaya.

[thumbnail of MM_617_Abstrak.pdf] PDF
MM_617_Abstrak.pdf

Download (140kB)
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/265976

Abstract

Banyak aspek pemasaran pariwisata telah mengalami perubahan dramatis sejak munculnya internet. Pariwisata telah menjadi salah satu industri yang paling terpengaruh oleh teknologi digital. Opini dan ulasan konsumen di berbagai situs web dan platform digital kini memainkan peran penting dalam pilihan konsumen atas kunjungan wisata. Penelitian ini modifikasi dari model penelitian yang dilakukan oleh Stojanovic, Andreu, dan Perez (2017). Selain itu, penelitian ini ingin membandingkan hasil penelitian terbaru dengan penelitian sebelumnya yang dilakukan oleh Stojanovic, Andreu, dan Perez (2017) dan Serra-Cantallops et al., (2020) Tujuan Penelitian ini memiliki dua alur model penelitian yang pertama adalah pengembangan dari penelitian Serra-Cantallops et al., (2020) dan Stojanovic et al. (2017) untuk memberikan gambaran yang menyebabkan wisatawan memberikan opini dan ulasan tentang suatu destinasi di platform digital dengan didasarkan pada konstruk service quality, positive emotional experience, dan customer satisfaction. Kemudian penelitian ini juga mempelajari pengaruh customer value dan brand awareness dalam menjelaskan e-WOM pada wisatawan di Taman Nasional Kelimutu Ende NTT.

Item Type: Thesis (Masters)
Uncontrolled Keywords: service quality, positive emotional experience, customer value, brand awareness
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Postgraduate Programs > Master Program in Management
Depositing User: Users 147 not found.
Date Deposited: 29 Sep 2022 09:25
Last Modified: 29 Sep 2022 09:25
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/42645

Actions (login required)

View Item View Item