Pengaruh Perceived Social Media Marketing Activities Terhadap Brand Loyalty pada Industri Fast Fashion Efek Mediasi Brand Consciousness dan Value Consciousness

Soesanto, Jordy Christian (2022) Pengaruh Perceived Social Media Marketing Activities Terhadap Brand Loyalty pada Industri Fast Fashion Efek Mediasi Brand Consciousness dan Value Consciousness. Masters thesis, University of Surabaya.

[thumbnail of MM_619_Abstrak.pdf] PDF
MM_619_Abstrak.pdf

Download (189kB)
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/265982

Abstract

Media sosial telah menjadi sarana penting untuk acara pemasaran online. Media ini digunakan untuk menjalin hubungan yang lebih baik dengan konsumen. Sementara banyak penelitian sebelumnya yang telah meneliti media sosial, namun hanya sedikit yang menjelaskan efek dari social media marketing. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dampak perceived social media marketing activity terhadap brand loyalty, value consciousness, dan brand consciousness. Untuk menguji secara empiris efek dari kegiatan pemasaran media sosial, penelitian ini melakukan survei online pada pengguna media sosial kemudian SEM dengan AMOS 26 digunakan untuk mengestimasi hubungan variabel dalam model. Hasil penelitian menunjukkan bahwa perceived social media marketing activities berpengaruh negatif terhadap brand loyalty.

Item Type: Thesis (Masters)
Uncontrolled Keywords: perceived social media marketing, brand consciousness, value consciousness, brand loyalty
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Postgraduate Programs > Master Program in Management
Depositing User: Users 147 not found.
Date Deposited: 30 Sep 2022 03:25
Last Modified: 30 Sep 2022 03:25
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/42649

Actions (login required)

View Item View Item