Menanam Sekarang, Menuai Di Masa Depan

Barnad, Barnad (2019) Menanam Sekarang, Menuai Di Masa Depan. In: Mimpi Dan Harapan Menuju Ubaya Yang Makin Berkualitas: Kumpulan Esai Dies Natalis Ke-51 Universitas Surabaya 2019. Direktorat Penerbitan dan Publikasi Ilmiah Universitas Surabaya, Surabaya, pp. 13-19.

[thumbnail of Barnad_Menanam Sekarang,Menuai Di Masa Depan _Mimpi dan Harapan Menuju UBAYA yang Makin Berkualitas.pdf] PDF
Barnad_Menanam Sekarang,Menuai Di Masa Depan _Mimpi dan Harapan Menuju UBAYA yang Makin Berkualitas.pdf

Download (1MB)

Abstract

Perkembangan Information Communication and Technology (ICT) yang sangat pesat menjadi landasan munculnya era revolusi industri 4.0. Pada era ini beberapa teknologi yang ada menjadi tinggal sejarah dan digantikan dengan teknologi yang lebih maju yang telah mengubah pola perilaku penggunanya, sehingga tatanan kehidupan sosial dan budaya ikut berubah. Era revolusi industri 4.0 berdampak pada hilangnya beberapa pekerjaan yang ada saat ini dan menumbuhkan lapangan pekerjaan baru. Universitas Surabaya (Ubaya) sebagai sebuah institusi pendidikan pencetak tenaga kerja harus melakukan pengkajian ulang terhadap proses pembelajaran dan produk yang dihasilkan saat ini. Apabila Ubaya berpandangan dan bersikap tetap bertahan dengan cara-cara konvensional seperti saat ini, pada saatnya akan tinggal menjadi sejarah. Oleh karena itu perlu dibuat blueprint yang komprehensif tentang sarana, prasarana, proses pembelajaran dan pelaku, serta supporting unit dari proses pembelajaran tersebut.

Item Type: Book Section
Uncontrolled Keywords: perilaku, kehidupan sosial, budaya, konvensional, blueprint
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Polytechnic > Diploma in Secretary
Depositing User: Ester Sri W. 196039
Date Deposited: 30 Nov 2022 07:34
Last Modified: 30 Nov 2022 07:34
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/42912

Actions (login required)

View Item View Item