Pengaruh Logistics Service Quality Terhadap Customer Satisfaction Pada Jalur Nugraha Eka Kurir (JNE) Di Indonesia

David, Meyvi Priscilia and Rahayu, Siti and Setyawan, Antonius Budhiman (2022) Pengaruh Logistics Service Quality Terhadap Customer Satisfaction Pada Jalur Nugraha Eka Kurir (JNE) Di Indonesia. In: Prosiding Forum Manajemen Indonesia 14, 25-27 Oktober 2022, Bali.

[thumbnail of Siti Rahayu_PENGARUH LOGISTICS SERVICE QUALITY.pdf] PDF
Siti Rahayu_PENGARUH LOGISTICS SERVICE QUALITY.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk menganalisis pengaruh logistics service quality (personal contact quality, timeliness, condition, ordering discrepancy handling,operational information sharing) terhadap Customer Satisfaction pada perusahaan JNE Indonesia. Responden dalam penelitian ini adalah pelanggan JNE yang melakukan pembelian online diatas 3 kali dalam 6 bulan terakhir dengan menggunakan jasa pengiriman JNE. Datayang diambil dalam penelitian ini adalah 183 responden yang kemudian di analisis denganmenggunakan metode Structural Equation Modeling (SEM) dengan menggunakan software SPSS 24 dan AMOS 24.

Item Type: Conference or Workshop Item (Paper)
Uncontrolled Keywords: logistics service quality, personal contact quality, operational information sharing, customer satisfaction
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Ester Sri W. 196039
Date Deposited: 27 Feb 2023 03:30
Last Modified: 01 Mar 2023 02:03
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/43497

Actions (login required)

View Item View Item