Pengaruh Security, Information Availability, Shipping, Quality, Pricing, Time Terhadap Customer Satisfaction pada Pelanggan Toko Online Zalora di Wilayah Surabaya

Mayorzi, Poppy Amelia (2023) Pengaruh Security, Information Availability, Shipping, Quality, Pricing, Time Terhadap Customer Satisfaction pada Pelanggan Toko Online Zalora di Wilayah Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_6880_Abstrak.pdf] PDF
M_6880_Abstrak.pdf

Download (223kB)
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/266934

Abstract

Dalam penelitian ini, jenis penelitian yang akan digunakan dalam penelitian ini adalah jenis penelitian kuantitatif, dimana dalam penelitian ini akan mengumpulkan data-data dari penyebaran kuisioner, dengan target pelanggan Zalora yang terdapat di wilayah kota Surabaya. Dalam penelitian ini digunakan penyebaran kuisioner dengan menggunakan 150 responden, didalam kuisioner tersebut akan mencakup semua variabel-variabel yang ada didalam penelitian ini serta akan diolah menggunakan PLS. Hasil dari penelitian ini adalah security berpengaruh terhadap customer satisfaction, information availability berpengaruh terhadap customer satisfaction, shipping berpengaruh terhadap customer satisfaction, quality berpengaruh terhadap customer satisfaction, pricing berpengaruh terhadap customer satisfaction dan time berpengaruh terhadap customer satisfaction

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: security, information availability, shipping, quality, pricing, time, customer satisfaction.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Eko Wahyudi 197013
Date Deposited: 05 Apr 2023 03:30
Last Modified: 05 Apr 2023 03:30
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/43738

Actions (login required)

View Item View Item