Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan, Loyalitas dan Motivasi Mahasiswa Universitas Surabaya (ubaya)

Raharjo, Ivan Rahma Dwi (2023) Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan, Loyalitas dan Motivasi Mahasiswa Universitas Surabaya (ubaya). [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_6881_Abstrak.pdf] PDF
M_6881_Abstrak.pdf

Download (45kB)
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/266935

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk memahami Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan, Loyalitas dan Motivasi Mahasiswa Universitas Surabaya (UBAYA). Penelitian ini menggunakan survei terhadap mahasiswa Universitas Surabaya (UBAYA). Kemudian penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode Partial Least Square-Structural Equation Modeling (PLS-SEM) dengan software SmartPLS 2.0 M3 untuk mempelajari Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan, Loyalitas dan Motivasi Mahasiswa Universitas Surabaya (UBAYA). Temuan dari penelitian ini mengindikasikan Persep si Kualitas Layanan berpengaruh positif terhadap Kepuasan Mahasiswa. Persepsi Kualitas Layanan berpengaruh positif terhadap Motivasi Mahasiswa. Persepsi Kualitas Layanan berpengaruh positif terhadap Loyalitas Mahasiswa. Kepuasan Mahasiswa berpengaruh positif terhadap Motivasi Mahasiswa. Kepuasan Mahasiswa berpengaruh positif terhadap Loyalitas Mahasiswa.Persepsi Kualitas Layanan berpengaruh positif terhadap Motivasi Mahasiswa Melalui Kepuasan Mahasiswa. Dan Persepsi Kualitas Pelayanan Berpengaruh Positif Terhadap Loyalitas Mahasiswa Melalui Kepuasan Mahasiswa.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan, Loyalitas, Kepuasan, Motivasi
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Eko Wahyudi 197013
Date Deposited: 05 Apr 2023 03:53
Last Modified: 05 Apr 2023 03:53
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/43739

Actions (login required)

View Item View Item