Pengaruh Sensory Brand Experience Terhadap Brand Equity dengan Employee Empathy Sebagai Variabel Moderasi pada Pelanggan Starbucks di Surabaya

Ferniawan, Frederik Yodi (2023) Pengaruh Sensory Brand Experience Terhadap Brand Equity dengan Employee Empathy Sebagai Variabel Moderasi pada Pelanggan Starbucks di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_6882_Abstrak.pdf] PDF
M_6882_Abstrak.pdf

Download (85kB)
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/266945

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengeksplorasi pengaruh sensory brand experience, customer affective commitment, customer satisfaction terhadap brand equity dengan employee empathy sebagai variabel moderasi. Penelitian ini menggunakan model persamaan struktural dengan software SPSS 24 dan SmartPLS 3 for windows. Penelitian ini mengambil 100 responden yang mengunjungi dan mengkonsumsi kopi Starbucks setiap bulannya. Penelitian ini menemukan bahwa sensory brand experience berpengaruh terhadap customer satisfaction tetapi tidak berpengaruh terhadap customer affective commitment dan brand equity, customer affective commitment tidak berpengaruh terhadap brand equity, customer satisfaction berpengaruh terhadap customer affective commitment dan brand equity. Employee empathy sebagai variabel moderasi tidak memoderasi pengaruh sensory brand experience pada customer affective commitment dan customer satisfaction

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: sensory brand experience, customer affective commitment, customer satisfaction, employee empathy, br
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Eko Wahyudi 197013
Date Deposited: 05 Apr 2023 07:34
Last Modified: 05 Apr 2023 07:34
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/43744

Actions (login required)

View Item View Item