Penggunaan Digital Marketing Melalui Marketplace Shopee dan Tokpedia dalam Meningkatkan Brand Awareness Produk Cv Asia Electrindo

Saputra, Lowrenza (2023) Penggunaan Digital Marketing Melalui Marketplace Shopee dan Tokpedia dalam Meningkatkan Brand Awareness Produk Cv Asia Electrindo. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of LKLM_272_Abstrak.pdf] PDF
LKLM_272_Abstrak.pdf

Download (47kB)
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/267002

Abstract

Laporan magang ini memiliki tujuan untuk mengetahui penggunaan marketplace dalam menigkatkan brand awareness produk CV Asia Electrindo.Perusahaan semenjak didirikan hingga tahun 2022, selalu menggunakan pemasaran bisnis to bisnis (B2B). Cara pemasaran tersebut jika digunakan di zaman sekarang pasti akan kalah saing dengan perusahaan yang lain, maka perusahaan ingin mengembangkan pemasaran melalui marketplace. Marketplace yang digunakan untuk promosi yaitu Shopee dan Tokopedia, harapan perusahaan dengan melakukan promosi melalui Shopee dan Tokopedia, dapat meningkatkan rasa ingin tahu calon pembeli terhadap produk yang dimiliki oleh CV Asia Electrindo. Dengan membuat halaman Shopee dan Tokopedia yang menarik agar mengundang calon pembeli untuk mengunjungi halaman Shopee dan Tokopedia CV Asia Electrindo serta melakukan promosi melalui Shopee dan Tokopedia ads dapat meningkatkan brand awareness terhadap produk CV Asia Electrindo.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Marketplace, Brand Awareness, E-Commerce, Digital Marketing
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Academic Department > Department of MKU
Depositing User: Eko Wahyudi 197013
Date Deposited: 11 Apr 2023 03:44
Last Modified: 11 Apr 2023 03:44
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/43960

Actions (login required)

View Item View Item