Pengaruh Food Quality Terhadap Customer Satisfaction pada Perusahaan Jasa yang Menggunakan Food Online Delivery Service di Surabaya

Christianto, Kevin (2022) Pengaruh Food Quality Terhadap Customer Satisfaction pada Perusahaan Jasa yang Menggunakan Food Online Delivery Service di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_6905_Abstrak.pdf] PDF
M_6905_Abstrak.pdf

Download (70kB)
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/267047

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh perceived control, service convenience, customer service, service fulfillment, food quality terhadap customer satisfaction pada behavioral intention pada perusahaan jasa yang menggunakan food online delivery service. Responden dalam penelitian ini adalah pengguna foodonline delivery service di Surabaya. Data yang diambil untuk penelitian ini sebanyak 181 responden yang kemudian dianalisis menggunakan metode Structural Equation Model (SEM) dengan menggunakan program Statistical for Social Sciences (SPSS) versi 24 dan AMOS versi 24. Setelah dilakukan pengolahan data, didapatkan hasil bahwa pengaruh customer service, service fulfillment, dan food quality terhadap customer satisfaction pada food online delivery service di Surabaya terdukung dan pengaruh customer satisfaction terhadap behavioral intention pada food online delivery service di Surabaya terdukung. Berdasarkan hasil, maka pihak perusahaan jasa yang menggunakan food online delivery service di Surabaya harus lebih memberikan kenyamanan layanan, kemudahan mengakses layanan pelanggan, dan selalu memberikan kualitas layanan terbaik di aplikasi yang digunakan konsumen. Dengan penelitian ini, dapat diketahui pentingnya kepuasan pelanggan terhadap perusahaan.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Food Quality, Service Convenience, Customer Service, Customer Satisfaction, Behavioral Intention.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Eko Wahyudi 197013
Date Deposited: 13 Apr 2023 03:43
Last Modified: 13 Apr 2023 03:43
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/43999

Actions (login required)

View Item View Item