Marcelina, Tessa (2022) Faktor-faktor yang Mempengaruhi Customer Satisafction dan Customer Loyalty pada Restoran Cepat Saji Pizza Hut di Surabaya. [Undergraduate thesis]
PDF
M_6906_Abstrak.pdf Download (281kB) |
Abstract
Banyaknya bisnis UMKM makanan dan minuman baru yang berdatangan di Indonesia, dapat menjadi pesaing bagi restoran besar seperti restoran cepat saji. Sehingga restoran cepat saji harus memperhatikan berbagai faktor yang dapat mempertahankan para konsumen agar tetap puas dan setia terhadap restorannya. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui faktor-faktor yang memengaruhi customer satisfaction dan customer loyalty pada restoran cepat saji Pizza Hut di Surabaya. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan bantuan software Structural Equation Modeling (SEM) dan AMOS Graphics. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner online dan didapat 155 responden yang telah memenuhi kriteria penelitian ini. Hasil penelitian menunjukkan adanya pengaruh positif terhadap price, location and environment, service quality terhadap customer satisfaction dan customer satisfaction terhadap customer loyalty. Sedangkan food quality tidak berpengaruh terhadap customer satisfaction
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | fast food restaurant, food quality, service quality, customer satisfaction, customer loyalt |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Eko Wahyudi 197013 |
Date Deposited: | 13 Apr 2023 05:26 |
Last Modified: | 13 Apr 2023 05:26 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/44004 |
Actions (login required)
View Item |