Complaint Handling pada Food And Beverage Service Department Hotel Jw Marriott Surabaya

Gunawan, Calvin (2023) Complaint Handling pada Food And Beverage Service Department Hotel Jw Marriott Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of LKLM_280_Abstrak.pdf] PDF
LKLM_280_Abstrak.pdf

Download (108kB)
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/267069

Abstract

Laporan ini bertujuan untuk memahami dan mengetahui complaint handling pada Food Beverage Service Department di Hotel JW Marriott Surabaya. Komplain yang terjadi dapat dianalisa melalui jenis komplain dan complaint handling dalam menangani adanya komplain. Laporan kerja lapangan disusun dengan cara melakukan praktik kerja lapangan di Hotel JW Marriott Surabaya yang berlokasi di Jalan Embong Malang No. 85-89, Surabaya. Praktik kerja lapangan berlangsung selama 4 bulan pada Food Beverage Service Department Pengamatan selama melakukan praktik kerja lapangan akan digunakan untuk membahas lebih dalam mengenai complaint handling yang ada di Hotel JW Marriott Surabaya. Berdasarkan pengamatan dan pengalaman selama melakukan praktik kerja lapangan, diketahui bahwa food beverage service department (lobby lounge) Hotel JW Marriott Surabaya telah memenuhi kondisi yang terdapat dalam teori complaint handling. Masalah masalah masih ditemukan sehingga perlu dilakukan perbaikan dan rekomendasi

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Complaint, Complaint Handling, Customer Satisfaction, Food Beverage Service
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Academic Department > Department of MKU
Depositing User: Eko Wahyudi 197013
Date Deposited: 17 Apr 2023 02:23
Last Modified: 17 Apr 2023 02:23
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/44015

Actions (login required)

View Item View Item