Gunawan, Calvin (2023) Complaint Handling pada Food And Beverage Service Department Hotel Jw Marriott Surabaya. [Undergraduate thesis]
PDF
LKLM_280_Abstrak.pdf Download (108kB) |
Abstract
Laporan ini bertujuan untuk memahami dan mengetahui complaint handling pada Food Beverage Service Department di Hotel JW Marriott Surabaya. Komplain yang terjadi dapat dianalisa melalui jenis komplain dan complaint handling dalam menangani adanya komplain. Laporan kerja lapangan disusun dengan cara melakukan praktik kerja lapangan di Hotel JW Marriott Surabaya yang berlokasi di Jalan Embong Malang No. 85-89, Surabaya. Praktik kerja lapangan berlangsung selama 4 bulan pada Food Beverage Service Department Pengamatan selama melakukan praktik kerja lapangan akan digunakan untuk membahas lebih dalam mengenai complaint handling yang ada di Hotel JW Marriott Surabaya. Berdasarkan pengamatan dan pengalaman selama melakukan praktik kerja lapangan, diketahui bahwa food beverage service department (lobby lounge) Hotel JW Marriott Surabaya telah memenuhi kondisi yang terdapat dalam teori complaint handling. Masalah masalah masih ditemukan sehingga perlu dilakukan perbaikan dan rekomendasi
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Complaint, Complaint Handling, Customer Satisfaction, Food Beverage Service |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Academic Department > Department of MKU |
Depositing User: | Eko Wahyudi 197013 |
Date Deposited: | 17 Apr 2023 02:23 |
Last Modified: | 17 Apr 2023 02:23 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/44015 |
Actions (login required)
View Item |