Pengaruh Brand Experience dan Price Perception Terhadap Repurchase Intention Pengguna Smartphone Apple Surabaya

Thiopelus, Geordye Laurent (2023) Pengaruh Brand Experience dan Price Perception Terhadap Repurchase Intention Pengguna Smartphone Apple Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_6918_Abstrak.pdf] PDF
M_6918_Abstrak.pdf

Download (219kB)
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/267100

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh attribute perception, price perception, appearance perception, brand personality, self congruity, brand experience dan brand preference terhadap repurchase intention pengguna Apple smartphone di kota Surabaya. Jenis penelitian yang digunakan adalah basic research dengan pendekatan kuantitatif dan data kuesioner sebanyak 217. Cara menganalisis penelitian ini menggunakan SEM (Structural Equation Model) dengan software SPSS 24 dan AMOS 22. Hasil dari penelitian menunjukan bahwa dari 14 hipotesis terdapat 3 yang tidak signifikan yaitu, brand experience tidak berpengaruh signifikan terhadap repurchase intention, attribute perception tidak berpengaruh signikan terhadap brand experience dan brand personality tidak berpengaruh signifikan terhadap repurchase intention.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Price perception, Brand personality, Brand experience, Brand Preference, Repurchase intention.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Eko Wahyudi 197013
Date Deposited: 19 Apr 2023 03:16
Last Modified: 19 Apr 2023 03:16
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/44030

Actions (login required)

View Item View Item