Customer Loyalty pada Department Sales And Marketing Hotel Jw Marriot Surabaya

Alfalah, Salwa (2023) Customer Loyalty pada Department Sales And Marketing Hotel Jw Marriot Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of LKLM_286_Abstrak.pdf] PDF
LKLM_286_Abstrak.pdf

Download (154kB)
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/267106

Abstract

Laporan Kerja Lapangan ini membahas tentang Hotel JW Marriott Surabaya. Hotel JW Marriott Surabaya adalah hotel bintang lima bertaraf internasional di Surabaya. Laporan ini memberi gambaran mengenai pekerjaan dan peranan seorang sales and marketing di industri perhotelan. Dimana seorang Sales and Marketing harus dapat menentukan Target Market, promosi, pemahaman produk, mempelajari proses kerja di department Sales and Marketing, membuat data yang akan berguna dikemudian hari untuk Sales and Marketing dan perusahaan, dan lainnya. Proses pengerjaan Laporan Kerja Lapangan ini telah sesuai dengan apa yang dilakukan oleh penulis sebagai peserta magang selama 6 bulan, mulai dari 4 Januari 2022-4 Juli 2022. Laporan ini membahas tentang Customer Loyalty yang dihubungkan dengan Loyalty Program Hotel JW Marriott yaitu Marriott Bonvoy.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Customer Loyalty, Loyalty Program, Customer Relationship Management, Sales and Marketing, Hospitalit
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Academic Department > Department of MKU
Depositing User: Eko Wahyudi 197013
Date Deposited: 19 Apr 2023 06:07
Last Modified: 19 Apr 2023 06:07
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/44033

Actions (login required)

View Item View Item