Evaluasi Penerapan Standard Operational Procedure pada Sbco. Jw Marriot Hotel Surabaya

Dordia, Anastasia Evelyn (2023) Evaluasi Penerapan Standard Operational Procedure pada Sbco. Jw Marriot Hotel Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of LKLM_292_Abstrak.pdf] PDF
LKLM_292_Abstrak.pdf

Download (120kB)
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/267203

Abstract

JW Marriott Hotel Surabaya merupakan salah satu properti milik Marriott International yang dikelola oleh PT. Ramasari Surya Persada. Food and beverage merupakan salah satu layanan yang diberikan oleh hotel kepada tamu. Pelayanan food and beverage sendiri menggunakan standard operational procedure sebagai panduan kegiatan operasional. Para pekerja yang berada pada departemen food and beverage tentu mengupayakan supaya pelayanan yang diberikan dapat sesuai dengan standard operational procedure yang ada. Beberapa kondisi membuat standard operational procedure masih belum dapat dilaksanakan dengan baik. Berdasarkan observasi selama kegiatan praktek kerja, beberapa standard operational procedure pelayanan telah optimal namun terdapat juga yang masih belum optimal maka untuk kedepannya masih harus terus ditingkatkan agar dapat lebih optimal

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Standard Operational Procedure, Food and Beverage, Food and Beverage Service
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Academic Department > Department of MKU
Depositing User: Eko Wahyudi 197013
Date Deposited: 09 May 2023 02:37
Last Modified: 09 May 2023 02:37
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/44099

Actions (login required)

View Item View Item