Ong, Jesica Prisilia (2023) Faktor-faktor yang Memengaruhi Purchase Intention Social Commerce Tik Tok Shop di Indonesia. [Undergraduate thesis]
PDF
M_6938_Abstrak.pdf Download (56kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji faktor-faktor yang memengaruhi niat beli konsumen Tiktok Shop di Indonesia. Kuesioner dikumpulkan dari 165 konsumen Tiktok Shop di Indonesia, kemudian data dianalisa menggunakan confirmatory factor analysis (CFA) dan structural equation model (SEM). Pengolahan data menggunakan software AMOS 24. Hasil penelitian menunjukkan bahwa economy (E), reliability (R), interaction (IN), dan sales promotion (SP) terbukti sebagai faktor yang signifikan memengaruhi purchase intention (PI) konsumen Tiktok Shop di Indonesia. Disamping itu necessity (N) terbukti sebagai faktor yang tidak signifikan terhadap purchase intention (PI) konsumen Tiktok Shop di Indonesia
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | purchase intention, social commerce, economy, reliability, interaction |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Eko Wahyudi 197013 |
Date Deposited: | 09 May 2023 03:31 |
Last Modified: | 09 May 2023 03:31 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/44102 |
Actions (login required)
View Item |