Pengaruh Perceived Value dan Trust Terhadap Purchase Intention Makanan Organik di Surabaya

Billyza, Carnevia (2023) Pengaruh Perceived Value dan Trust Terhadap Purchase Intention Makanan Organik di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_6940_Abstrak.pdf] PDF
M_6940_Abstrak.pdf

Download (47kB)
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/267213

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk memahami faktor-faktor yang mempengaruhi niat pembelian makanan organik di Surabaya. Objek yang digunakan dalam penelitian ini adalah produk makanan organik di Surabaya. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan software AMOS 22.0. Sebanyak 195 data primer diperoleh dari responden sekaligus konsumen makanan organik di Surabaya. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh positif dan signifikan functional value terhadap trust, social value terhadap purchase intention, social value terhadap purchase intention, emotional value terhadap purchase intention, economic value terhadap purchase intention. Sedangkan terdapat hubungan yang tidak signifikan trust terhadap purchase intention, functional value terhadap purchase intention, social value terhadap trust, economic value dengan trust.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Makanan organik, Perceived value, Trust, Purchase intention
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Eko Wahyudi 197013
Date Deposited: 09 May 2023 07:30
Last Modified: 09 May 2023 07:30
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/44106

Actions (login required)

View Item View Item