Enrico, Demitri (2023) Pengaruh E-service Quality Terhadap E-loyalty Nasabah Pengguna M-banking Pt. Bank Central Asia (bca). [Undergraduate thesis]
PDF
M_6941_Abstrak.pdf Download (112kB) |
Abstract
Perkembangan teknologi yang pesat saat ini membuat para penyedia jasa bersaing untuk memberikan layanan berbasis internet. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh E-Service terhadap E-Loyalty. Penelitian ini diharapkan dapat memberikan kualitas layanan yang lebih baik bagi pengguna layanan mobile banking. Sumber data yang digunakan pada penelitian ini adalah data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuisioner pada responden hingga mencapai target sebanyak 150 data responden yang memiliki dan menggunakan layanan BCA mobile dan data sekunder dengan mencari informasi di Google, website BCA, dan Media sosial BCA seperti Instagram dan Facebook. Seluruh data didapatkan dengan menyebakan kuesioner secara online melalui Google form. Aras pengukuran yang digunakan adalah aras numerik. Penelitian ini diolah dengan menggunakan program SPSS 24 dan AMOS 26 melalui metode SEM (Structural Equation Model). Hasil dari penelitian ini menunjukkan Kualitas layanan online berpengaruh signifikan positif terhadap kepuasan nasabah, serta kualitas layanan online dan kepuasan nasabah tidak memiliki pengaruh terhadap loyalitas nasabah
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas layanan online, kepuasan nasabah, dan loyalitas nasabah |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Eko Wahyudi 197013 |
Date Deposited: | 09 May 2023 07:47 |
Last Modified: | 09 May 2023 07:47 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/44107 |
Actions (login required)
View Item |