Faktor-faktor yang Memengaruhi Purchase Intention pada Konsumen The Body Shop di Indonesia

Guzali, Jessica Isabel (2023) Faktor-faktor yang Memengaruhi Purchase Intention pada Konsumen The Body Shop di Indonesia. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_6957_Abstrak.pdf] PDF
M_6957_Abstrak.pdf

Download (229kB)
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/267281

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh environmental concern, personal norm, willingness to pay dan perceived value terhadap purchase intention pada konsumen The Body Shop di Indonesia. Penelitian ini termasuk dalam basic research menggunakan pendekatan kuantitatif dengan analisis data berupa SEM (Structural Equation Model). Pada penelitian ini menggunakan program SPSS versi 20 dan Amos 22.0 untuk Windows yang digunakan untuk pengujian Measurement Model (Outer Model) dan Structural Model (Inner Model). Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non-probability sampling. Besar sampel yang digunakan adalah 180 responden dengan pendidikan terakhir SMK/SMA dan telah membeli produk The Body Shop Indonesia minimal 3x dalam 3 bulan terakhir serta berdomisili di Indonesia. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa seluruh variabel environmental concern, personal norm, willingness to pay dan perceived value memiliki hubungan positif signifikan terhadap purchase intention pada konsumen The Body Shop Indonesia

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: environmental concern, personal norm, willingness to pay, perceived value, purchase intention
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Eko Wahyudi 197013
Date Deposited: 12 May 2023 03:22
Last Modified: 12 May 2023 03:22
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/44125

Actions (login required)

View Item View Item