Faktor-faktor yang Mempengaruhi Brand Loyalty pada Sport Brand di Surabaya

Wen, Jelena (2023) Faktor-faktor yang Mempengaruhi Brand Loyalty pada Sport Brand di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_6964_Abstrak.pdf] PDF
M_6964_Abstrak.pdf

Download (209kB)
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/267312

Abstract

Tujuan dari dilakukannya penelitian ini adalah mengetahui fakotr frand loyalty yaitu meliputi pengaruh brand experience, perceived quality, dan rand trust terhadap brand loyalty sport brand di Surabaya. Penelitian yang dilakukan merupakan causal research dengan pendekatan kuantitatif. Penelitian dilakukan menggunakan data responden sebanyak 160 responden. Proses analisis penelitian ini menggunakan model struktural menggunakan software SPSS25 dan LISREL 8.80. melalui analisa data, hasil penelitian yang didapatkan menunjukan bahwa brand experience berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand loyalty, kemudian brand experience berpengaruh positif dan signifikan terhadap perceived quality, brand experience berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand trust, perceived quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand loyalt, namun brand trust tidak berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap brand loyalt. Melalui hasil penelitian juga di dapatkan hasil bahwa perceived quality memiliki pengaruh memediasi hubungan antara brand experience dan brand loyalty, namun brand trust tidak memiliki pengaruh memediasi hubungan antara brand experience dan brand loyalty

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Experience, Perceived Quality, Trust, Loyalty
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Eko Wahyudi 197013
Date Deposited: 15 May 2023 08:50
Last Modified: 15 May 2023 08:50
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/44135

Actions (login required)

View Item View Item