Fulbertus, Michelle Elisha (2023) Penerapan Logistik Service Quality pada Pt. Sinar Indo Pratama Surabaya. [Undergraduate thesis]
PDF
LKLM_300_Abstrak.pdf Download (225kB) |
Abstract
Penulisan laporan ini bertujuan untuk mengamati bagaimana komplain pelayanan yang diberikan terhadap kepuasaan pelanggan pada departemen pengiriman di PT. Sinar Indo Pratama Surabaya. Analisa komplain yang terjadi dilakukan pada teori logistic service quality yang digunakan untuk dalam menangani komplain. Laporan kerja lapangan disusun berdasarkan pengalaman Pratik kerja lapangan yang dilakukan selama 3 bulan di PT. Sinar Indo Pratama Surabaya dengan secara khusus pada departemen pengiriman barang. Pengamatan komplain selama melakukan aktivitas magang akan dilampirkan dengan jelas untuk membahas lebih detail mengenai penereapan logistic service quality dan customer satisfaction yang terjadi pada tempat magang yang diketahui bahwa di departemen pengiriman telah memenuhi kondisi terhadap teori logistic service quality dan customer satisfaction, namun tetap masih masalah-masalah sehigga masih perlu melakukan perbaikian pada perusahaan
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Logistic Service Quality, Customer Satisfaction, Transportation. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Academic Department > Department of MKU |
Depositing User: | Eko Wahyudi 197013 |
Date Deposited: | 16 May 2023 06:29 |
Last Modified: | 16 May 2023 06:29 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/44141 |
Actions (login required)
View Item |