Aktivitas Complaint Handling pada Departemen Purchasing Oakwood Hotel And Residence Surabaya

Siananto, Kristiana Sindhi (2023) Aktivitas Complaint Handling pada Departemen Purchasing Oakwood Hotel And Residence Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of LKLM_304_Abstrak.pdf] PDF
LKLM_304_Abstrak.pdf

Download (47kB)
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/267335

Abstract

Penulisan laporan ini bertujuan untuk mengamati bagaimana complaint behavior dan complaint handling pada departemen purchasing di Oakwood Hotel Residence Surabaya. Analisa komplain yang terjadi dilakukan melalui teori complaint behavior dan complaint handling yang digunakan dalam menagani adanya komplain. Laporan kerja lapangn disusun berdasarkan pengalaman praktik kerja yang dilakukan selama 6 bulan di Oakwood Hotel Residence Surabaya secara khusus pada departemen purchasing. Pengamatan selama melakukan aktifitas magang akan digunakan untuk membahas lebih dalam mengenai penerapan complaint behavior dan complaint handling yang terjadi pada tempat dilaksanakannya program magang yang mana diketahui bahwa di departemen purchasing telah memenuhi kondisi yang terdapat pada teori complaint behavior dan complaint handling, namun masih ditemukan masalah-masalah sehingga masih perlu dilakukan perbaikan

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Complaint Behavior, Complaint Handling, Komplain, Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Academic Department > Department of MKU
Depositing User: Eko Wahyudi 197013
Date Deposited: 17 May 2023 05:18
Last Modified: 17 May 2023 05:18
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/44149

Actions (login required)

View Item View Item