Hariwibowo, Caroline (2022) Pengembangan Integrated Marketing Communication pada Pt. Grand Metro Indoraya di Surabaya. [Undergraduate thesis]
PDF
LKLM_308_Abstrak.pdf Download (314kB) |
Abstract
Laporan ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui komunikasi pemasaran pada PT Grand Metro Indoraya. PT Grand Metro Indoraya mengalami penurunan penjualan. Hal tersebut dikarenakan perusahaan belum maksimal dalam memanfaatkan dan menjalankan strategi komunikasi pemasaran. Mengingat dalam teori pemasaran, salah satu hal yang harus dilakukan oleh PT Grand Metro Indoraya adalah menyusun, mendesain, dan memperbaiki komunikasi pemasaran terpadu. Tujuan dari komunikasi pemasaran yang diterapkan adalah agar dapat meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap produk dan merek PT Grand Metro Indoraya. Selain itu, untuk meningkatkan penjualan berdasarkan target yang telah ditentukan. Aktivitas-aktivitas yang dilakukan dalam praktik kerja lapangan adalah mengakses dan mempelajari fitur Facebook Business Manager dan Etsy, mencoba membuat Company Profile, mempelajari kelebihan kompetitor, membuat penawaran melalui telepon, Whatsapp, dan Email serta bertemu calon pelanggan, melayani pelanggan secara tatap muka, dan memberi ide konten untuk tim marketing communication.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | periklanan, pemasaran langsung dan digital, promosi penjualan, penjualan pribadi, hubungan masyaraka |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Academic Department > Department of MKU |
Depositing User: | Eko Wahyudi 197013 |
Date Deposited: | 22 May 2023 03:16 |
Last Modified: | 22 May 2023 03:16 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/44180 |
Actions (login required)
View Item |