Pengaruh Logistic Service Quality Terhadap E-customer Satisfaction pada Sociolla di Surabaya

Sari, Sherly Puspita (2023) Pengaruh Logistic Service Quality Terhadap E-customer Satisfaction pada Sociolla di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_6976_Abstrak.pdf] PDF
M_6976_Abstrak.pdf

Download (86kB)
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/267395

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk menganalis dan menguji pengaruh kualitas layanan logistik, yaitu avaliablity, product quality and condition, delivery time, shipping cost, delivery reliability, consumer complaints and return policy, information quality pada presepsi dan kepuasan pelanggan elektronik Sociolla di Surabaya. Jenis penelitian yang digunakan adalah basic reasearch yang menggunakan aras skala interval 1 sampai 5. Sampel yang digunakan dalam peneliatain ini seebesar 157 responden. Metode yang digunakan untuk dalam penelitian ini menggunakan sofware IBM SPSS 24 yang digunakan untuk uji validitas dan reabilitas. Untuk pengolahan data menggunakan metode PLS-SEM ( Partial Least Square-Structural Equation Model) dengan sofware SmartPLS 3.0. hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel avaliablity, product quality and condition, delivery time, shipping cost, delivery reliability, consumer complaints and return policy, information quality berpengaruh positif signifikan terhadap e-customer perception and satisfaction

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: logistic service quality, e-customer satisfaction, delivery reliability
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Eko Wahyudi 197013
Date Deposited: 23 May 2023 02:45
Last Modified: 23 May 2023 02:45
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/44189

Actions (login required)

View Item View Item