Analisis Aktivitas Pemasaran Terhadap Industrial Customer di Fave Hotel Rungkut Surabaya

Felix, Steanley (2023) Analisis Aktivitas Pemasaran Terhadap Industrial Customer di Fave Hotel Rungkut Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of LKLM_316_Abstrak.pdf] PDF
LKLM_316_Abstrak.pdf

Download (62kB)
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/267419

Abstract

ANALISIS AKTIVITAS PEMASARAN TERHADAP INDUSTRIAL CUSTOMER di FAVE HOTEL RUNGKUT SURABAYA Steanley Felix Manajemen Layanan Pariwisata Siti Rahayu Veny Megawati ABSTRAK Laporan Kerja Lapangan (LKL) ini membahas tentang tentang Analisis Aktivitas Pemasaran Terhadap Industrial Customer Di Fave Hotel Rungkut Surabaya. Tujuan pembuatan laporan ini adalah untuk mengetahui bagaimana kualitas pelayanan di Fave Hotel Rungkut Surabaya terutama pada pelanggan industri. Keputusan pembelian organisasi memiliki 8 tahap yang akan membantu menyelesaikan pembelian terhadap pelanggan industri yang ada di hotel diantaranya yaitu pengenalan masalah, deskripsi kebutuhan umum, spesifikasi produk, riset pemasok, solusi proposal, pemilihan pemasok, spesifikasi rutin pemesanan dan tinjauan ulang kinerja. Dengan menerapkan 8 tahap keputusan pembelian organisasi akan membuat kualitas pelayanan semakin baik dan meningkat dengan benar dan meminimalisir suatu permasalahan yang tidak diinginkan

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan, Pelanggan Industri, Membangun Perilaku Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Academic Department > Department of MKU
Depositing User: Eko Wahyudi 197013
Date Deposited: 24 May 2023 02:18
Last Modified: 24 May 2023 02:18
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/44198

Actions (login required)

View Item View Item