Analisis Service Excellence pada Front Office Department di Fave Hotel Sidoarjo

Justicia, Indah Ayu (2023) Analisis Service Excellence pada Front Office Department di Fave Hotel Sidoarjo. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of LKLM_320_Abstrak.pdf] PDF
LKLM_320_Abstrak.pdf

Download (64kB)
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/267448

Abstract

Fave Hotel Sidoarjo merupakan salah satu hotel dari manajemen Archipelago International yang terletak di Jl. Jenggolo no. 15 Sidoarjo. Front office merupakan salah satu layanan utama yang diberikan oleh hotel kepada tamu. Pelayanan di front office sendiri mengutamakan kepuasan pelanggan sebagai tolak ukur dalam memberikan kualitas pelayanan yang baik. Karyawan yang bekerja pada departemen front office tentu mengupayakan supaya pelayanan yang diberikan dapat sesuai dengan keinginan pelanggan sehingga menghasilkan kepuasan yang dirasakan oleh pelanggan yang ada. Beberapa kondisi membuat service quality masih belum dapat dilaksanakan dengan baik. Oleh karena itu pelayanna yang diberikan belum optimal sehingga harus ditingkatkan agar mencapai sebuah kualitas pelayanan yang baik.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Pelayanan Prima, Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Academic Department > Department of MKU
Depositing User: Eko Wahyudi 197013
Date Deposited: 25 May 2023 03:17
Last Modified: 25 May 2023 03:17
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/44203

Actions (login required)

View Item View Item