Justicia, Indah Ayu (2023) Analisis Service Excellence pada Front Office Department di Fave Hotel Sidoarjo. [Undergraduate thesis]
PDF
LKLM_320_Abstrak.pdf Download (64kB) |
Abstract
Fave Hotel Sidoarjo merupakan salah satu hotel dari manajemen Archipelago International yang terletak di Jl. Jenggolo no. 15 Sidoarjo. Front office merupakan salah satu layanan utama yang diberikan oleh hotel kepada tamu. Pelayanan di front office sendiri mengutamakan kepuasan pelanggan sebagai tolak ukur dalam memberikan kualitas pelayanan yang baik. Karyawan yang bekerja pada departemen front office tentu mengupayakan supaya pelayanan yang diberikan dapat sesuai dengan keinginan pelanggan sehingga menghasilkan kepuasan yang dirasakan oleh pelanggan yang ada. Beberapa kondisi membuat service quality masih belum dapat dilaksanakan dengan baik. Oleh karena itu pelayanna yang diberikan belum optimal sehingga harus ditingkatkan agar mencapai sebuah kualitas pelayanan yang baik.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Pelayanan Prima, Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Academic Department > Department of MKU |
Depositing User: | Eko Wahyudi 197013 |
Date Deposited: | 25 May 2023 03:17 |
Last Modified: | 25 May 2023 03:17 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/44203 |
Actions (login required)
View Item |