Cong, Melly Margaretta (2022) Penerapan Komunikasi Pemasaran Terpadu untuk Meningkatkan Penjualan Produk pada Pt Globalindo Sarana Perkasa. [Undergraduate thesis]
PDF
LKLM_322_Abstrak.pdf Download (111kB) |
Abstract
Laporan ini bertujuan untuk mengetahui implementasi langkah-langkah penerapan komunikasi pemasaran terpadu yang diterapkan di PT Globalindo Sarana Perkasa. Dengan metode kerja lapangan, mahasiswa bergerak sebagai staff marketing selama 59 hari. Selama kegiatan magang dilaksanakan ditemukan bahwa meskipun PT Globalindo Sarana Perkasa telah menerapkan langkah-langkah komunikasi pemasaran terpadu, ketidakefektifan dan ketidakefisienan masih terjadi serta berdampak pada laba dan penjualan produk PT Globalindo Sarana Perkasa. Beberapa permasalahan pada langkahlangkah penerapan komunikasi pemasaran terpadu tersebut adalah target yang tidak realistis, isi pesan yang tidak lengkap, serta kurangnya pengumpulan feedback dan evaluasi. Langkah perbaikan yang dapat dilakukan adalah dengan menentukan target yang realistis, memaksimalkan isi pesan yang disampaikan, serta mengumpulkan feedback dan melakukan evaluasi
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Komunikasi Pemasaran Terpadu, Promotional Tools, Langkah-Langkah Komunikasi Pemasaran Terpadu |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Academic Department > Department of MKU |
Depositing User: | Eko Wahyudi 197013 |
Date Deposited: | 26 May 2023 07:13 |
Last Modified: | 26 May 2023 07:13 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/44211 |
Actions (login required)
View Item |