Penerapan Komunikasi Pemasaran Terpadu untuk Meningkatkan Penjualan Produk pada Pt Globalindo Sarana Perkasa

Cong, Melly Margaretta (2022) Penerapan Komunikasi Pemasaran Terpadu untuk Meningkatkan Penjualan Produk pada Pt Globalindo Sarana Perkasa. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of LKLM_322_Abstrak.pdf] PDF
LKLM_322_Abstrak.pdf

Download (111kB)
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/267480

Abstract

Laporan ini bertujuan untuk mengetahui implementasi langkah-langkah penerapan komunikasi pemasaran terpadu yang diterapkan di PT Globalindo Sarana Perkasa. Dengan metode kerja lapangan, mahasiswa bergerak sebagai staff marketing selama 59 hari. Selama kegiatan magang dilaksanakan ditemukan bahwa meskipun PT Globalindo Sarana Perkasa telah menerapkan langkah-langkah komunikasi pemasaran terpadu, ketidakefektifan dan ketidakefisienan masih terjadi serta berdampak pada laba dan penjualan produk PT Globalindo Sarana Perkasa. Beberapa permasalahan pada langkahlangkah penerapan komunikasi pemasaran terpadu tersebut adalah target yang tidak realistis, isi pesan yang tidak lengkap, serta kurangnya pengumpulan feedback dan evaluasi. Langkah perbaikan yang dapat dilakukan adalah dengan menentukan target yang realistis, memaksimalkan isi pesan yang disampaikan, serta mengumpulkan feedback dan melakukan evaluasi

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Komunikasi Pemasaran Terpadu, Promotional Tools, Langkah-Langkah Komunikasi Pemasaran Terpadu
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Academic Department > Department of MKU
Depositing User: Eko Wahyudi 197013
Date Deposited: 26 May 2023 07:13
Last Modified: 26 May 2023 07:13
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/44211

Actions (login required)

View Item View Item