Pengaruh Ekuitas Merek dan Service Quality Terhadap Keputusan Pembelian Starbucks Coffee di Surabaya

Purnayasa, I Ketut (2023) Pengaruh Ekuitas Merek dan Service Quality Terhadap Keputusan Pembelian Starbucks Coffee di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of SP_2367_Abstrak.pdf] PDF
SP_2367_Abstrak.pdf

Download (68kB)
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/268662

Abstract

Di era globalisasi ini persaingan bisnis telah membuat berbagai perusahaan untuk berlomba merebut dan mempertahankan pangsa pasarnya. Khususnya perdagangan di bidang kuliner para penjual harus bisa menemukan berbagai strategi yang tepat untuk mencapai keunggulan yang kompetitif, dengan harapan bisa mempertahankan pasar dan memenangkan persaingan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Ekuitas Merek, Service Quality Terhadap Keputusan Pembelian Starbucks Coffee Di Surabaya. Metode yang digunakan adalah metode kuantitatif sedangkan alat yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Teknik dalam pengambilan data dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Berdasarkan hasil analisis regresi linier berganda terhadap ekuitas merek dan Service Quality terdapat pengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian Starbucks Coffee di Surabaya dikarenakan dengan semakin baik ekuitas merek dan Service Quality yang diberikan maka semakin tinggi minat keputusan pembelian yang dilakukan. Dengan adanya hasil penelitian ini diharapkan pihak starbucks di Surabaya dapat tetap mempertahankan ekuitas merek yang telah dimiliki serta dapat meningkatkan kualitas pelayanannya

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Ekuitas Merek, Service Quality, Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Economic
Depositing User: Eko Wahyudi 197013
Date Deposited: 22 Sep 2023 06:43
Last Modified: 22 Sep 2023 06:43
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/44980

Actions (login required)

View Item View Item