Purnayasa, I Ketut (2023) Pengaruh Ekuitas Merek dan Service Quality Terhadap Keputusan Pembelian Starbucks Coffee di Surabaya. [Undergraduate thesis]
PDF
SP_2367_Abstrak.pdf Download (68kB) |
Abstract
Di era globalisasi ini persaingan bisnis telah membuat berbagai perusahaan untuk berlomba merebut dan mempertahankan pangsa pasarnya. Khususnya perdagangan di bidang kuliner para penjual harus bisa menemukan berbagai strategi yang tepat untuk mencapai keunggulan yang kompetitif, dengan harapan bisa mempertahankan pasar dan memenangkan persaingan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Ekuitas Merek, Service Quality Terhadap Keputusan Pembelian Starbucks Coffee Di Surabaya. Metode yang digunakan adalah metode kuantitatif sedangkan alat yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Teknik dalam pengambilan data dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Berdasarkan hasil analisis regresi linier berganda terhadap ekuitas merek dan Service Quality terdapat pengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian Starbucks Coffee di Surabaya dikarenakan dengan semakin baik ekuitas merek dan Service Quality yang diberikan maka semakin tinggi minat keputusan pembelian yang dilakukan. Dengan adanya hasil penelitian ini diharapkan pihak starbucks di Surabaya dapat tetap mempertahankan ekuitas merek yang telah dimiliki serta dapat meningkatkan kualitas pelayanannya
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Ekuitas Merek, Service Quality, Keputusan Pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Economic |
Depositing User: | Eko Wahyudi 197013 |
Date Deposited: | 22 Sep 2023 06:43 |
Last Modified: | 22 Sep 2023 06:43 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/44980 |
Actions (login required)
View Item |