Leonard, Stevan Marcelio (2023) Pengaruh Logistic Service Quality Terhadap Customer Satisfaction pada Layanan Pengiriman Depo Bangunan Gedangan. [Undergraduate thesis]
PDF
M_7006_Abstrak.pdf Download (58kB) |
Abstract
Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) merencanakanuntuk membangun proyek infrastruktur yang akan dilakukan pada tahun 2020 hingga tahun2024. Peningkatan pembangunan di daerah perkotaan telah mendorong peluang dalam memulai bisnis yang menawarkan berbagai macam produk bahan bangunan untuk konstruksi, renovasi dan kebutuhan sehari-hari, salah satunya adalah Depo Bangunan. Penelitian ini dilakukan karena adanya research gap antara penelitian yang telah dilakukanoleh Uvet, (2020) dan Akil Ungan, (2022). Tujuan penelitian ini untuk mengetahui danmenganalisis pengaruh Personnel Contact Quality, Timeliness, Order Discrepancy Handling, Order Condition, Operational Information Sharing, terhadap Customer Satisfaction pada layanan pengiriman Depo Bangunan Gedangan. Metode penelitian ini merupakan Structural Equation Model (SEM) yang diolah menggunakan software SmartPLS. Penelitian ini menemukan bahwa seluruh variabel independen yakni PersonnelContact Quality, Timeliness, Order Discrepancy Handling, Order Condition, Operational Information Sharing berpengaruh signifikan terhadap Customer Satisfaction pada layanan pengiriman Depo Bangunan Gedangan.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Layanan Logistik, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Eko Wahyudi 197013 |
Date Deposited: | 25 Sep 2023 04:09 |
Last Modified: | 25 Sep 2023 04:09 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/44990 |
Actions (login required)
View Item |