Penerapan Service Excellence pada Tempat Wisata Kendhi Pitoe Park

Sutejo, Stevanie Christabel Franscesca (2023) Penerapan Service Excellence pada Tempat Wisata Kendhi Pitoe Park. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of LKLM_331_Abstrak.pdf] PDF
LKLM_331_Abstrak.pdf

Download (66kB)
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/268718

Abstract

Indonesia negara dengan sejuta destinasi wisata yang wajib dikunjungi pada saat berlibur, destinasi wisata alam, wisata air maupun destinasi lainnya menjadi daya tarik bagi banyak wisatawan. Tempat Wisata Kendhi Pitoe Park menjadi salah satu destinasi yang harus dikunjungi, tempat wisata yang berlokasi di Desa Selotapak, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur ini memiliki pemandangan yang mampu memanjakan mata dan pikiran. Tempat Wisata Kendhi Pitoe Park sendiri merupakan tempat wisata baru yang dikembangkan oleh BUMDES, dan dibantu oleh masyarakat sekitar ini mampu meningkatkan perekonomian desa. Kepuasan pelanggan menjadi salah satu faktor penting yang harus diperhatikan oleh pemilik tempat usaha. Karyawan yang bekerja di setiap departemen tentu harus memberikan pelayanan yang sesuai dengan keinginan pelanggan sehingga mampu menghasilkan kepuasan yang maksimal. Beberapa kondisi membuat pelanggan belum dapat merasakan kepuasan dengan baik. Oleh karena itu meningkatkan pelayanan yang belum optimal ini menjadi perhatian agar menjadi kualitas pelayanan yang baik

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: pelayanan prima, kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Academic Department > Department of MKU
Depositing User: Eko Wahyudi 197013
Date Deposited: 26 Sep 2023 02:48
Last Modified: 26 Sep 2023 02:48
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/44998

Actions (login required)

View Item View Item