Faktor-faktor yang Mempengaruhi Purchase Intention pada Konsumen Crunchaus di Surabaya

Fadhlurrahman, Farrel (2023) Faktor-faktor yang Mempengaruhi Purchase Intention pada Konsumen Crunchaus di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_7010_Abstrak.pdf] PDF
M_7010_Abstrak.pdf

Download (96kB)
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/268723

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh faktor yang berpengaruh terhadap purchase intention konsumen Crunchaus di Surabaya. Data diolah menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan software AMOS versi 22 for windows. Data dalam penelitian ini merupakan data primer yang dikumpulkan dengan kuesioner. Responden dalam penelitian ini sebanyak 150 responden yang pernah membeli dan mengkonsumsi Crunchaus di Surabaya dalam kurun waktu 3 bulan terakhir. Sampel diambil dengan teknik nonprobability sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh positif signifikan antara atititude, subjective norm, terhadap purchase intention. Sedangkan perceived behavioral control tidak berpengaruh terhadap purchase intention. Environmental concern, dan perceived quality berpengaruh signifikan terhadap attitude Sedangkan health concern tidak berpengaruh terhadap attitude. Product availability berpengaruh signfikan terhadap perceived behavioral control.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: attitude, perceived behavioral control, purchase intention
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Eko Wahyudi 197013
Date Deposited: 26 Sep 2023 03:13
Last Modified: 26 Sep 2023 03:13
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/44999

Actions (login required)

View Item View Item